Bagaimana Mengembalikan Classic Start Menu Windows 10

Mengembalikan Classic Start Menu Windows 10

Apakah Anda seseorang yang menggunakan Windows 10? Salah satu masalah utama yang dikeluhkan orang adalah tidak adanya Classic Start menu yang hadir dalam Windows 7. 
 
 Untuk mendapatkan menu klasik kembali pada Windows 10, Anda harus mengikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.
 
Sebagian besar pengguna Windows 10 tidak suka Startup menu.  
 
Hal ini sangat berbeda dari klasik Start menu yang kita miliki di Windows 7. Untuk mendapatkan menu klasik kembali pada mesin Windows 10, Anda tidak perlu untuk membuat perubahan registry atau tidak perlu melakukan pengeditan apapun.  
 
Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda telah mengisntall Windows 10 di sistem Anda, yang jelas telah dilakukan.
 

Langkah-langkah untuk mendapatkan Start Menu classic kembali dalam sistem 10 Windows

Langkah pertama adalah untuk menjaga sistem Anda siap. Setelah sistem Anda menggunakan sistem operasi Windows 10 siap, Anda harus men-download sebuah program kecil yang bernama “Classic Shell.” 
 
Dengan bantuan program ini, Anda dapat dengan mudah mengembalikan Classic Start menu kembali dalam sistem operasi Windows 10. Anda juga bisa mendapatkan gaya Windows 7 dengan bantuan program classic shell. Dengan menginstal program ini, Anda tidak hanya mendapatkan Classic Start menu kembali, tapi juga bisa mendapatkan kembali Explorer klasik.
 
Program ini adalah software gratis yang dapat Anda download dengan mudah.  
 
Disarankan untuk men-download versi beta karena akan terbaru untuk mendukung fitur Windows 10 terbaru. Setelah men-download perangkat lunak pada sistem Anda, kemudian isntall programnya. Anda dapat menginstal seluruh paket karena tidak ada salahnya dalam melakukannya.
 
Setelah Anda selesai dengan menginstal aplikasi, Anda dapat mulai proses dengan mengklik pada tombol Start yang ada pada toolbar. Jendela pop-up akan muncul.  
 
Dari jendela yang Anda dapat lihat berbagai pilihan seperti Windows 7 style menu, klasik dan klasik dengan dua kolom. Untuk saat ini, Anda perlu memilih opsi Windows 7 dan kemudian tekan OK. 
 
Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan Classic Start menu pada Windows 10.
 
Semoga bermanfaat !
 

Comments