Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik Di Android

Pengelola Keuangan Terbaik Di Android

Smartphone berbasis Android memang benar – benar memanjakan penggunanya dengan beragam kemudahan dan kecanggihan fitur yang dimilikinya. 

Salah satu adalah sebagai asistem pribadi dalam mengelola keuangan.

Yap siapa sangka smartphone Android yang memiliki ukuran mini sekalipun, memiliki keahlian dalam mengatur dan memanagemen masalah keuangan Anda. 

Dengan demikian Anda pun bisa lebih bijaksana dalam mengeluakan uang dan yang paling penting Anda bisa lebihy berhemat.

Smartphone Android bisa menjadi asisten pengelola keuangan yang professional, karena kini telah tersedia banyak aplikasi yang mendukung fungsi tersebut. Dan pada kesempatan kali ini kami telah memilih 3 aplikasi pengelola keuangan terbaik di Android. APa saja itu? Check it out!

Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik di Android

1. Mint

Aplikasi pengelola keuangan di android yang pertama ini, bisa dibilang merupakan salah satu yang paling popular saat ini. 

Aplikasi Mint memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya untuk mengontrol sekaligus memanagement keuangan pribadinya hanya dari satu layar smartphone. 

Aplikasi ini juga memberikan banyak fitur yang sangat bermanfaat, diantaranya akun bank, tabungan, giro, pinjaman kredit, serta rekening pensiunan. 

Selain itu Mint juga memiliki kemampuan untuk memonitoring arus pemasukan,kas, dan transaksi yang Anda lakukan selama satu bulan terakhir. 
Dan untuk menjamin keamanannya, aplikasi Mint ini telah dibekali dengan adanya aktivasi passcode.

2. Expense Manager

Aplikasi pengelola keuangan di Android yang kedua ini tak kalah hebat dari aplikasi Mint. Expense Manager memiliki keahlian dalam membantu pengguna mengatur keuangan secara professional. 

Dengan aplikasi ini Anda bisa memonitoring dan mengontrol pengeluaran serta mengestimasi angaran. 
Keunggulan dari aplikasi Expense Manager ini adalah adanya alaram yang akan membantu mengingatkan Anda mengenai tagihan yang harus Anda bayar sesuai jadwal.

3. GNUChas

Aplikasi yang ketiga adalah GNU Chas. Aplikasi pengelola keuangan yang satu ini konon akan sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai wirausahawan. 

Pasalnya aplikasi GNU Chas  ini bakal memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengatur sekaligus mengontrol pemasukan dan pengeluaran. 
Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya, sehingga pengguna tak perlu riber dan hanya dengan beberapa langkah sederhana aplikasi ini akan bekerja sesuai dengan keinginan Anda.

Bagaimana, Anda tertarik untukmenggunakan salah satunya sebagai asisten probadi dalam mengelola keuangan? 
Segera dapatkan aplikasi – aplikasi pengelola keuangan tersebut di Google Play Store. Semoga bermanfaat.

Comments